Selain Liburan, Staf Pribadi Bocorkan Kegiatan Ahok Selama di Bali

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok tengah berlibur ke Bali. Tidak sendiri, Ahok bahkan mengajak keluarga dekatnya untuk menikmati keindahan Pulau Dewata itu.



Salah satu staf ahli Ahok, Sakti Budiono menjelaskan bahwa tidak hanya liburan, namun Ahok akan melakukan beberapa pekerjaan di Bali. Sakti menjelaskan pihaknya akan mendiskusikan kegiatan Ahok dalam waktu dekat.

"Kayak sekarang ini kami rapat kerja bersama bapak (Ahok) dan kami sekalian liburan. Kan setelah bapak (Ahok) dari Mako Brimob belum rapat kami," tutur Sakti kepada JawaPos.com, Kamis (7/2).

Sakti pun mengaku belum dapat memastikan waktu Ahok akan kembali ke Ibu Kota DKI Jakarta. Sebab, masih ada beberapa tempat lain yang akan dikunjungi Ahok setelah dari Bali.

"Belum tahu, jadi bapak (Ahok) dan kami masih ada agenda lagi ke beberapa tempat," ucapnya.

Seperti diketahui, Ahok memang ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarga usai mendekam 20 bulan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Sebelumnya Ahok diketahui bersama dengan putra sulungnya Nicholas Sean pulang ke kampung halaman di Belitung Timur.

Sementara saat berlibur ke Bali, Ahok mengajak ibu, kakek, serta neneknya berlibur ke Bali. Hal itu terlihat dari Insta Story @basukibtp yang diunggah pagi ini. Dalam video yang berdurasi sangat singkat itu, terlihat Ahok bersama dengan ibu, kakek, dan neneknya berada di atas mobil berwarna merah.

"Ajak Mama, Nenek, dan Kakek naik VW di Bali," tulis Ahok yang mengenakan kaus biru berkerah, Kamis (7/2).

SUMBER

Comments

Popular posts from this blog

TKN Balik Bertanya: Apa Salah Jokowi ke Pak Amien Rais?

Neno Warisman Akhirnya Jelaskan Puisi Kontroversial Munajat 212