Adi Banting Motor Saat Ditilang, Pacarnya Ditawari Grab Gratis Sebulan

Adi Saputra (20) marah-marah sambil membanting motor setelah ditilang polisi di hadapan pacarnya. Grab Indonesia pun mau memberikan layanan gratis untuk pacar Adi, yang terus menangis melihat aksi kekasihnya itu.



"Tolong kasih tahu ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!," tulis pihak Grab Indonesia melalui akun twitter, Kamis (7/2/2019).



Peristiwa ini bermula ketika Adi bersama pacarnya berboncengan motor di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pukul 06.30 WIB tadi. Petugas yang melihat Adi tak memakai helm dan melawan arus kemudian menilangnya.

"Ya awalnya dia melawan arus, kemudian diberhentikan oleh petugas. Kemudian ditanya, SIM nggak punya, STNK juga nggak punya, helm nggak bawa helm. Dia ditilang oleh anggota, dia marah-marah. Marah-marah nggak jelas gitu," kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dihubungi.

Adi seakan tak terima ditilang dan malah memarahi anggota Satlantas Polres Tangsel bernama Bripka Oky. Tak hanya itu, Adi juga membanting motor merah yang dia kendarai itu.

"Awalnya dia nggak mau ditilang, tidak mau diberi penindakan, tetap tidak bisa, kita tetap melaksanakan tugas untuk memberikan penindakan pelanggar lalu lintas," tutur Lalu.

Pada video yang beredar, tampak pacar Adi menangis sembari meminta pacarnya menyudahi aksi mengamuk di pinggir jalan. Sang pacar bahkan hampir kena motor yang dibalik oleh Adi.

SUMBER

Comments

Popular posts from this blog

TKN Balik Bertanya: Apa Salah Jokowi ke Pak Amien Rais?

Neno Warisman Akhirnya Jelaskan Puisi Kontroversial Munajat 212

Selain Liburan, Staf Pribadi Bocorkan Kegiatan Ahok Selama di Bali